BPJ Ujicoba Tiga Kali, Pelatih David Singleton Merasa Puas

SLEMAN (KR) Pelatih Kepala tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) David Singleton mengatakan, suatu proses tidak akan berkhianat dan pihaknya membuktikan itu, seusai tim asuhannya mengadakan uji coba melawan tiga tim tangguh di Jakarta selama tiga hari di Gelora Bung Karno (GBK) Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/12) hingga Kamis (31/12).

Laga uji coba tersebut diadakan BPJ memanfaatkan waktu senggang menjelang gelaran kompetisi basket kasta tertinggi tanah air Indonesia Basketball League (IBL) musim 2021 yang akan dipusatkan di Jakarta mulai 15 Januari mendatang,

“Tidak hanya catatan taktik dan strategi, tapi yang jelas saya merasa puas usai menghadapi tim IBL Amartha Hangtuah, Prawira Bandung, dan NSH Jakarta. Selain itu, performa para punggawa tim BPJ kian menyatu, baik di dalam maupun luar lapangan, meski baru satu bulan saya menangani tim BPJ yang diperkuat Azzaryan Pradhitya dan kawan-kawan,”ungkap Singleton..

“Pertandingan ujicoba kemarin bagus untuk kami. Saya sangat senang melihat anak-anak kompetitif dan sangat fokus saat bertanding maupun latihan. Saya juga sangat senang karena mereka menunjukkan moral dan energi yang besar di dalam dan luar lapangan,” beber Singleton.

BERITA REKOMENDASI