BPJ Ujicoba Tiga Kali, Pelatih David Singleton Merasa Puas

Bima Perkasa memetik kemenangan di scrimmage (pertandingan) perdana melawan Hangtuah lalu harus mengakui keunggulan Prawira Bandung. Pada laga uji coba hari terakhir, mereka mampu mengatasi perlawanan NSH Jakarta yang diperkuat pemain naturalisasi Ebrahim Lopez Enguio. Dalam tiga kali scrimmage, sebagian besar pemain membuktikan diri layak berada di roster utama. Young Guns Bima Perkasa: Samuel Devin, Avin Kurniawan, Ferdian Ravanelli, dan David Simeon Lavi Pandjaitan tampil bagus di tiga scrimmage. David yang dalam dua laga mencetak di atas 10 poin membuktikan bahwa dirinya layak menjadi draft pick pertama Bima Perkasa.

Para veteran BPJ ternyata juga belum habis. Galank Gunawan, Rachmad Febri Utomo, dan Isman Thyoyib mendapat banyak waktu guna membimbing para pemain muda Bima Perkasa seperti Tifan Eka Pradita dan menjaga kekompakan bersama Indra Muhammad, Azzaryan Pradhitya, Restu Dwi Purnomo, Raylly Pratama, Reza Arfah, dan Nuke Tri Saputra selama gim. Tak berlebihan bila Singleton sangat puas terhadap proses timnya selama melakoni laga tryout di Jakarta. Soal skor sendiri ia tak ambil pusing.

“Banyak pemain, dari tua ke muda step up. Kami sangat percaya proses ini akan membantu kami meraih tujuan ke depan. Masih banyak yang harus kami perbaiki sebelum liga dimulai. Intinya kami akan terus belajar,” pungkas Singleton. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI