CDM Lakukan Meeting Evaluasi Rutin

RIO DE JENEIRO (KRjogja.com) – Dalam upaya mencapai hasil maksimal dalam Olimpiade Rio de Jeneiro, Brasil, 5-21 Agustus 2016, Chief de Mission (CDM) Kontingen Olimpiade Indonesia, Rajasapta Oktohari melakukan meeting (pertemuan) rutin dengan para pelatih dan manajer cabang olahraga.

"Kita melakukan meeting setiap malam untuk mengevaluasi segala persiapan untuk menghadapi pertandingan," kata Rajasapta Oktohari yang dihubungi melalui WA.

Selain melakukan pertemuan dengan pelatih dan manajer, Okto juga terus berkoordinasi dengan Duta Besar (Dubes) Indonesia. "Masyarakat Indonesia di Brasil sangat sedikit. Di Rio de Jeneiro hanya ada 5 keluarga saja. Support dari Dubes dan Athan sangat membantu kita," katanya.

Berbicara masalah persiapan pemanah Ika Yuliana yang akan tampil, Jumat (5/8/2016), kata Okto, tidak ada masalah. "Ika dan kawan-kawan masih terus beradaptasi dengan kondisi angin di tempat pertandingan. Mereka tetap konfiden dan siap menghadapi siapa pun yang menjadi lawan nanti," katanya.

Direktur Performa Tinggi Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Luki Apari yakin Ika dan kawan-kawan siap menghadapi pertandingan. Hanya saja, dia meminta mereka untuk menjaga wellness dan freshness keadaan fisik dan psikologi. (Fon)

 

 

BERITA REKOMENDASI