CIMB Niaga Color Run Siap Digelar

JAKARTA, KRJOGJA.com Bank CIMB Niaga kembali menggelar The Color Run. Olahraga lari santai yang mengusung tema “Love Tour ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

“Color Run kali ini bertemakan Love Tour siapapun bisa ikut serta tanpa memandang latar belakang seseorang,  jadi semua sama- sama punya kegembiraan bersama,” kata Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei di, Jakarta, Rabu (7/8).

Dikatakan, lewat Color Run ini CIMB Niaga  mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. 
“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska.

Dikatakan, Color Run ini bukan  berkaitan  dengan bisnis semata. Ini hanya sebagai aspirasi kepada masyarakat Indonesia  untuk mendukung gaya  hidup sehat.
Untuk bisa ikut dalam Color Run ini, pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.

Pendaftaran mulai tanggal 20 Juni-29 September 2019 dengan biaya Rp 340 ribu per orang. Bagi nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan diskon 25 persen. Selain itu nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp 1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digi.

Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun.  Adapun target peserta dari Color Run ini seketar 15 ribu orang. Dan sampai saat ini yang sudah mendaftar mencapai 5.000 orang.( Lmg/Ati)

 

BERITA REKOMENDASI