Comeback ke UFC, Khabib Nurmagedov Bertarung Lagi?

ABU DHABI, KRJOGJA.com – Sosok Khabib Nurmagomedov kembali terlihat di pentas UFC. Tetapi kali ini, Khabib Nurmagomedov tak comeback untuk menjalani pertarungan. Ia kembali merambah dunia UFC untuk pekerjaan lain, yakni sebagai penerjemah.

Sebagaimana diwartakan The Sport Crush, Kamis (21/1/201), sosok Khabib terlihat dalam gelaran UFC Fight Island 8 yang digelar pada Rabu 20 Januari 2021 waktu setempat. The Eagle -julukan Khabib- hadir di sana untuk menjadi penerjemah dan staf pelatih saudaranya, yakni Umar Nurmagomedov.

Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov, memang turut terjun menjadi petarung UFC. Umar pun tampil dalam gelaran UFC Fight Island 8 yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dengan didampingi Khabib.

Hasilnya, petarung berusia 25 tahun itu berhasil memetik kemenangan. Umar yang tampil di partai awal gelaran UFC Fight Island 8 berhasil mengalahkan petarung asal Kazakhstan, Sergey Morozov, pada ronde kedua.

Teknik rear-naked choke berhasil membuat Morozov tak berkutik. Petarung asal Kazakhstan itu pun dinyatakan keluar sebagai pemenang setelah laga baru berjalan beberapa menit.

BERITA REKOMENDASI