Danamon Run 2019 Segera Digelar

JAKARTA,KRJOGJA.com – Bank Danamon kembali menggelar lomba lari Danamon Run. Lomba lari dengan konsep unik finismu pilihanmu akan adakan pada tanggal 10 November 2019 di ICE BSD Tangerang.

“Kami sangat senang melihat energi dan dukungan masyarakat terhadap ajang lari Danamon Run sebelumnya. Tahun ini Danamon Run kembali hadir dengan konsep unik dan semangat “Saatnya Pegang Kendali,” ujar Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon, di Jakarta, baru-baru ini.

Dipaparkan,  lomba lari kami ini ditargetkan sebanyak 6.000 peserta atau meningkat dari tahun lalu yang mencapai 5.000 peserta.
Adapun jarak lari yang dilombakan adalah 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km atau Half Marathon. 

 “Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta untuk menguji kemampuan diri masing-masing. Danamon Run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar," lanjut Michellina. 

Sementara itu Chief Marketing Officer Acting Bank Danamon, Paulus Budihardjo mengatakan,  setiap pelari memegang kendali penuh terhadap jarak finisnya yang ingin ditempuh.
Lomba ini juga terbuka bagi pelari profesional maupun pemula, para peserta dapat mendaftar kategori individu umum di bawah 45 tahun dan kelompok Master untuk usia di atas 45 tahun. 

Bagi masyarakat yang mau ikut lomba ini, bisa mendaftar mulai dibuka tanggal 16 Agustus 2019, bisa dilakukan melalui www.danamon.run. Atau bisa juga di twiter @danamon, di facebook di BNk Danamon, instagram di @myDanamon, Linkedln Bank Danamon dan YouTube di Ban Danamon.

Adapun harga tiket antara lain harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019 jam 14.00 WIB dengan  biaya pendaftaran sebesar Rp125.000.

Sementara penjualan tiket normal akan dibuka sejak 24 Agustus 2019. Adapun harga tiket untuk nasabah Danamon sebesar Rp 250 ribu, dan harga tiket non nasabah mencapai Rp 300 ribu dan harga tiket komunitas mencapai  Rp 750 ribu per 5 orang. Adapun total hadiah yang disediakan dalam lomba lari ini  mencapai  Rp 300 juta. ( Lmg)

 

BERITA REKOMENDASI