Daud Yordan Segera Naik Ring Lagi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Promotor Raja Sapta Oktohari memastikan juara Kelas Ringan WBA Asia dan WBO Intercontinental, Daud Cino Yordan akan bertarung Juni atau Juli 2018.  

"Saya bisa pastikan Daud akan naik ring antara Juni atau Juli 2018," kata Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Rabu (25/4/2018). 

Meski waktu audah bisa dipastikan, tapi Okto, panggilan akrab Raja Sapta Oktohari belum mau menyebut tempat pertandingan Daud Yordan. "Tadinya, kita memang ada rencana menggelar pertandingan Daud di Australia. Tapi, kita sudah merevisinya kembali," katanya. 

Secara terus terang, Okto selaku pemilik Mahkota Promotion, ingin petarungan Daud Yordan digelar di Indonesia. Tetapi, dia tidak bisa memberikan jaminan mengingat besarnya konsekuensi yang harus diterima. "Konsekuensi yang harus diterima.sangat besar jika digelar di Indonesia. Apakah sponsor sudah siap memberikan dukungan," jelas 0kto.

Yang pasti, lanjut 0kto,  Daud yang menang KO ronde kedelapan atas Pavel Malikov di hadapan publiknya itu sudah dilirik WBA. Apalagi, di kelasnya banyak lawan.yang menarik. "Jadi, soal keputusan tempat pertandingan akan melihat mana yang lebih menguntungkan dan efektif,".tambahnya. 

Soal nama calon lawan yang bakal dihadapi Daud Yordan untuk pertandingan tersebut, kata Okto, masih akan dibicarakan dengan Erick Alonso dari Chico Guapo Promotions yang merupakan partner Mahkota Promotion yang membawahi manajemen Daud Yordan.   "Kita masih harus duduk bersama Alonso lagi untuk membicarakan siapa calon lawan Daud Yordan," tandasnya. 

Dengan kemenangan KO atas Pavel Malikov, Daud yang semula berada di peringkat 6 melejit ke peringkat kedua kelas Ringan WBA. Kini, Daud memiliki rekor bertanding 38-3-0 (26 KO). (Fon)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI