Demi TAFISA Games 2016, FORMI Gandeng APRINDO

JAKARTA (KRjogja.com)- Guna menyukseskan perhelatan TAFISA Games 2016 yang akan digelar di Jakarta, pada Oktober mendatang, Federasi 0lahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) yang bertindak sebagai penyelenggara menggandeng  Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

Nota kesepahaman (MoU) antara Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) dan  APRIDO tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum FORMI Hayono Isman dan Ketua APRINDO, Roy Mande di sela-sela Rakernas di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Menurut Roy Mande keterlibatan pihaknya dalam kegiatan olahraga masyarakat yang diikuti oleh sekitar 68 negara itu menjadikan produk produk kreatif dari FORMI Provinsi dan Kabupaten/ Kota untuk bisa bersaing di ajang internasional yang tidak hanya di bidang olahraga rekreasi tetapi juga di bidang kreatif.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari perhelatan TAFISA di Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi para pengrajin maupun produk home industri untuk memamerkan hasil karya mereka di event international ini,” kata Roy Mande. Sementara, Ketua Umum FORMI, Hayono Isman menyambut baik kerjasama ini dan berharap agar produk kreatif dari FORMI daerah menjadi salah satu daya tarik dari kegiatan internasional ini.  Hingga saat ini panpel masih memerlukan dana penyelenggaraan sekitar Rp 100 milyar dari seluruh biaya yang dibutuhkan. (Fon)

BERITA REKOMENDASI