Di KU-14, Petenis Unggulan Pertama Belum Temui Hambatan

SLEMAN (KRjogja.com) – Pertandingan yang cukup seru terjadi di KR Open V tahun 2016 KU-14 nomor tunggal putri. Unggulan pertama, Jessica berhasil menang pada pertandingan pertama di lapangan indoor UNY melawan Khofifah dengan skor 6-0 dan 6-2.

Ditemui usai pertandingan, petenis asal Semarang tersebut mengaku cukup tertantang mengikuti turnamen KR Open V ini. Menurut dia, lawan-lawan tangguh di kelompok umurnya hampir semua ikut dalam turnamen yang diakui Pelti ini.

"Tadi puji Tuhan menang lawan Khofifah dan besok masih main lagi, semoga bisa menang lagi. Berusaha lagi karena lawannya bagus-bagus semua," ungkapnya.

Pelajar SMP Maria Regina Semarang ini berniat merebut juara pertama di ajang KR Open V kali ini. "Inginnya juara pertama tapi yang penting main baik dan menang di tiap pertandingan," pungkasnya.

Pada turnamen KU-14 sebelumnya yang digelar di Solo, Jessica sendiri hanya meraih juara kedua setelah takluk dari pesaingnya yakni Rarasima. Semoga sukses Jess, raih juara di KR Open V. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI