Dojang Bumiputer Siap Pertahankan Prestasi

YOGYA, KRJOGJA.com – Dojang Bumiputera di bawah Pengprov UTI-Pro DIY siap mempertahankan prestasi juara umum dalam Kejuaraan Taekwondo tingkat pemula se Jateng-DIY Gubernur Jateng dan Rektor Unes Semarang yang bakal dilangsungkan selama dua hari, Sabtu-Minggu (7-8/4/2018) mendatang.

Hal tersebut disampaikan V Hendro Susilo pengurus dan juga pelatih utama Dojang Bumiputera disela-sela pamit sekaligus dilepas Ketua Harian Pengprov UTI-Pro DIY Drs H Zuharsono Azhari, Sekum II Master Sumartono ST dan Binpres Petit Septyo Grandi.

“Saat ini 23 Taekwondoin putra/putri Dojang Bumiputera sudah latihan secara Intensif 5 kali dalam seminggu dengan materi yang cukup berat.

Karena selepas kejuaraan ini kita sudah ditunggu di Kejurnas hari jadi Kab Sleman yang akan dilaksanakan pada bulan yang sama,” ujar Hendr di Yogya, Kamis (15/3/2018).

Dojang Bumiputera ini ditangani kwartet pelatih sabeum Titis Arnisa, Adiyan Dwi Purnama, Sharfina Nabila Dan Julita Nurul Sulfida. Serta langsung di bawah pengawasan Sabeum Nim V Hendro Susilo.

“Tahun lalu kita memang juara umum, tapi tahun ini banyak daerah yang sudah siap maju untuk berkompetisi, terutama GTC kabupaten Semarang, Rindam Magelang serta Jepara yang menjadi saingan berat para dojang dari Yogya termasuk Bumiputera. Semoga anak-anak bisa menampilkan kemampuan maksimal mereka, sehingga mampu merebut prestasi terbaik lagi,” bebernya. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI