Dojang Bungkus TC Sabet 6 Medali

BANTUL, KRJOGJA.com – Para atlet taekwondo yang tergabung di Dojang Bungkus TC yang menempati sarana latihan di SD Bungkus, Parangtritis, Depok, Bantul sukses meraih 4 medali emas dan 2 perak dalam Kejuaraan taekwondo secara online bertajuk Krakatau Poomsae Virtual Championship 2020

yang digelar selama dua Jumat-Sabtu (30-31/10).

Keempat medali emas tersebut dipersembahkan taekwondoin Nur Endah Kesumarini (Divisi C 12-14 tahun), A Rahman Hidayatullah (Divisi C 12-14 tahun), Wano Rizki Darmawan (Divisi B 9-11 tahun), Irawan Wibisono (Divisi B 9-11 tahun). Sedangkan 2 medali perak direbut taekwondoin Wildan Naufal (Divisi B 9-11 tahun), dan Ulfa Ramadhani (Divisi C 12-14 tahun).

“Prestasi membanggakan yang diraih para atlet taekwondo pada event ini, berkat latihan rutin yang dilakukan di dojang Bungkus TC. Tapi kalau menjelang kejuaraan ini, kita latihan serius selama satu setengah bulan,” ujar Ridwan selaku pelatih yang didampingi Manajer Tim Tri Budi Utami SPd, di sela latihan pengambilan video di Gedung Juang 45, Gedungkuning, Banguntapan, Bantul, Minggu (1/11).

Dijelaskan Ridwan, pihaknya dalam kejuaraan yang ditayangkan secara live streaming on youtube Krakatau Poomsae itu, juga mengirimkan atlet dari dojang ELTC Bantul. Hasil yang dicapai dojang ELTC juga cukup menggembirakan, merebut 1 medali emas dan 2 perak. Medali emas diraih taekwondoin Karunia Afifa Khairunnisa, dua perak disumbangkan Farhan Bayusakti Wibowo dan Muhammad Haekal Agung Wibowo. (Rar)

BERITA REKOMENDASI