Duel Internasional Di Final Mixed Martial Art Season 2

JAKARTA (KRjogja.com) – Final Mixed Martial Arts (MMA) One Pride Indonesia season 2 yang mengusung The Battle Continues dan akan digelar di Jakarta pada Sabtu (03/12/2016) bakal diwarnai duel internasional petarung putri antara Linda Darrow (Indonesia) dan Amira Badr dari Mesir.

"Saya siap memenangi pertarungan melawan Amira. Saya sudah mempersiapkan diri dan berlatih keras selama ini. Saya punya tiga ronde untuk mengalahkan dia, jika bisa selesai pada ronde pertama maka ronde kedua dan ketiga adalah 'bonus' buat saya," ucap Linda di konferensi pers di Jakarta.

Duel final One Pride Indonesia 2016, selain menggelar pertarungan antara Linda dan Badr, juga dilangsungkan empat laga pada nomor putra. Pada kelas bulu, juara bertahan Paul Lumini  akan ditantang Arief M Rambo. Selanjutnya pada kelas bantam, juara bertahan Abro Fernandez berhadapan lawan  Agung Yulianto. Di kelas bulu, Marton Tampubolon akan menghadapi Hafid Nur Maradi. Sedangkan  Jessi G Sawy ditantang Gunawan pada duel peringkat kelas terbang.

Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie mengatakan, One Pride Indonesia yang tahun ini dimulai mpada April 2016 telah menjadi merek dagang bela diri MMA di Indonesia karena memiliki kelebihan-kelebihan khusus. Hadiahnya juga sangat menarik berupa uang ratusan juta rupiah dan empat unit sepeda motor 250 cc.

"Peningkatan kualitas petarung yang sangat signifikan dan dukungan dari berbagai fihak seperti Kemenpora dan kerja sama dengan Singapore fighting Championship (SFC) akan meningkatkan pertumbuhan MMA di Indonesia. Tahun depan kami berencana mengirim delapan petarung ke Singapura untuk menimba ilmu agar bisa bersaing di level internasional," ujar Ardiansyah Bakrie.(Fon)

BERITA REKOMENDASI