Edy Camaro Rebut Sabuk Emas Bupati

WATES (KRjogja.com) – Petinju tuan rumah, Edy Camaro berhasil merebut Sabuk Emas Bupati Kulonprogo dalam pertandingan tinju profesional kelas welter 66,6 kg yang berlangsung di UNY kampus Wates, Sabtu (30/07/2016) malam.

Petinju asal Sasana Satria Menoreh Kulonprogo ini berhasil menang angka atas lawannya, Beny Panser Tamaela dari Sasana DMC Solo. Pertarungan sebanyak delapan ronde ini disaksikan Bupati dr Hasto Wardoyo SpOG(K) dan Kepala Disparpora Kulonprogo Drs Krissutanto.

Edy yang mendapat dukungan dari penonton sejak ronde pertama terus menggempur pertahanan lawan. Tak mau kalah, Beny Panser membalas dengan melancarkan pukulan straight . Pada ronde kelima pertarungan semakin ketat dan menarik. Kedua petinju semakin gencar melakukan pukulan. Memasuki ronde terakhir stamina kedua petinju mulai menurun.

Pada kejuaraan tersebut juga dipertandingkan tiga partai tambahan profesional. Pada kelas 57,5 kg, Mujiono dari Sasana Trimurti menang TKO atas Yeskia Manasih (TB Mega). Di kelas 63,5 kg Dobrak Arter (DMC Solo) menang angka atas Hendy Luis (Star). Kelas 69,7 kg, Indra Anser (Yonkebang) menang TKO atas Sugianto (Satria Menoreh). (*-32)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI