Eka Mandiri Salatiga Singkirkan Vortal Kotagede

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim voli Eka Mandiri Salatiga lolos ke babak berikutnya, usai menundukkan Vortal Kotagede dengan skor 3-0 dalam Turnamen Voli terbuka SKVC Cup tingkat DIY-Jateng 2020. Duel kedua tim dihelat di lapangan voli Sanggrahan, Karangasem, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Kamis (13/2) malam.

Sedangkan dalam laga pembukaan Rabu (12/2) malam, tim voli Ivonk Raja Kartu (IRK) juga melewati laga pertamanya dengan kemenangan, usai menaklukkan Ganeksa Gunungkidul dengan skor 3-1. Berkat kemenangannya itu, Ivonk juga lolos ke babak kedua.

Untuk pertandingan Sabtu (15/2) malam bakal saling gebuk antara Yuso Sleman versus Bank Jateng. Dalam laga nanti dua tim langsung mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil. Mereka adalah Kurniawan, Rico Arnanda, Akbar, Setyo, Kukoh, Aldhi Azar, Gozi, Arjuna M, Rahmat, Digdoyo dan Ervan Nur (Yuso Sleman). Sedangkan para pemain dari Bank Jateng terdiri Bagus, Hendra, Yoan, Fajar, Sofi, Evan Ardian, Eko, Ipung dan Angga.

Ketua panitia Supriyanta menjelaskan, event memperebutkan total hadiah Rp 50 juta tersebut melibatkan 8 tim (4 tim dari DIY dan 4 tim lagi dari Jeteng). Pertandingan menggunakan sistem gugur, dari Rabu (12/2) hingga Sabtu (22/2) mendatang. (Rar)

BERITA TERKAIT