Episode ke-10 ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ Tersisa 5 Kandidat

YOGYA, KRJOGJA.com – Pertarungan Lima Besar dalam Episode ke-10 ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ menyisakan lima kandidat sehingga setiap tugas menjadi krusial. Minggu ini, tim dibubarkan untuk tantangan bisnis, karena Paulina, Jessica, Louie, Monica dan Irina semuanya bekerja bersama dalam satu tim.

Tammy Chan, Director of PR & Communications dalam siaran pers yang diterima KRJOGJA.com, Selasa (25/5/2021) menuturkan tantangan para kandidat ketika bertemu Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong yakni bermain sepakbola bersama anak-anak di Boys ‘Town Singapore.

Selanjutnya ada tantangan bisnis. Kali ini Tim Valor dan Tim Conquest tidak ada lagi, karena para kandidat bersatu untuk membentuk satu tim. Itu juga berarti mereka akan dievaluasi berdasarkan kinerja individu ke depannya. Di bawah bimbingan Prajna dan Karuna Murdaya, para kandidat bekerja sama untuk menyelenggarakan acara pameran.

“Dalam kerjanya mereka ditugaskan untuk membuat presentasi pemasaran yang menyoroti fasilitas, teknologi, dan layanan canggih. Pada akhirnya, setiap kandidat menetapkan peran khusus mereka. Bagian dari tantangan tersebut melibatkan kandidat yang berkeliling untuk berbicara dengan klien potensial. Di akhir acara, klien memilih kandidat yang menurut mereka menunjukkan keterampilan penjualan terbaik,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI