Espargo ‘Berkicau’, Bos Parmac Meradang

ANTIAGO DEL ESTERO, KRJOGJA.com – Cuitan pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, melalui akun media sosial Twitter, rupanya telah menuai banyak pro kontra dari berbagai pihak. 

Kabarnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mendapat kritikan dari berbagai pihak tentang kasus yang menimpanya dengan Danilo Petrucci.

Sebelumnya Petrucci terlibat dalam sebuah tabrakan dengan Espargaro, namun race direction tidak memberikan hukuman kepada berusia 27 tahun tersebut. Selain mengalami kontak dengan Petrucci, Espargaro juga terlibat kontak fisik dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada tikungan ke-13.

Namun, Espargaro mengaku kontaknya dengan Petrucci jauh lebih berbahaya daripada dengan Marquez. Ia menegaskan sangat menyayangkan tindakan MotoGP yang tidak memberikan hukuman pantas tentang perbuatan yang dibuat pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Ketidakpuasannya dengan aturan dalam olahraga MotoGP yang terkesan melindungi Petrucci yang sudah menabraknya, membuat kakak kandung Pol Espargaro tersebut mulai berkicau melalui akun Twitternya.

Alhasil banyak pihak yang menilai prilaku Espargaro ini berlebihan dan membalas komentarnya tersebut. Salah satu yang memberikan komentar adalah manajer Pramac Ducati, Francesci Guidotti.

“Dalam setiap kasus, masalah Petrucci selalu lebih ringan dari yang Anda perbuat dengan Andrea Dovizioso di Argentina pada MotoGP musim 2017. Berhenti berbicara omong kosong dan mencoba untuk berbicara tentang ini di komisi keamanan, bukan di Twitter,” tegas Guidotti, sebagaimana dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (11/4/2018). (*)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI