Final Four, 8 Tim Berburu Grandfinal di Yogya

MALANG, KRJOGJA.com – Sebanyak 8 tim, 4 putra dan 4 putri yang telah memastikan lolos ke fase 'Final Four (FF)' Kompetisi Bolavoli Proliga 2018 akan memulai  pertarungannya di seri pertama  babak Final Four yang akan dilangsungkan di GOR Ken Arok Malang, mulai Jumat (30/03/2018) besok hingga Minggu (01/04/2018).

Keempat tim voli putra yang lolos ke Final Four adalah   Jakarta Pertamina Energi,  Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta BNI Taplus.  Sedangkan di kelompok putri yang sukses mengunci tiket ke babak Final Fouryaitu Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Usai Final Four seri I di Malang,  keempat tim putra dan keempat tim putri tersebut, kembali bertempur di seri II Final Four Voli Proliga 2018 yang akan dihelat di GOR Sritex Arena Solo, mulai Jumat hingga Minggu (6-8/3).  

Dalam mengawali Final Fourseri I hari pertama, Jumat (30/3) besok, tim voli putri Bandung Bank BJB Pakuan (rangking II Klasemen Pool Putri) akan menghadapi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN (rangking III). Selanjutnya, putri Jakarta Pertamina Energi (rangking I) pada hari yang sama menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan (rangking IV). 
Lalu dilanjutkan dua laga lagi di partai ketiga dan keempat, Tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator (rangking II klasemen Pool Putra) bakal berjumpa Palembang Bank SumselBabel (rangking III) dan juara bertahan putra, Jakarta Pertamina Energi (rangking I) menghadapi Jakarta BNI Taplus (rangking IV). (Rar)

BERITA REKOMENDASI