Final Kedua NBA, Warriors Kalahkan Cavaliers

OAKLAND, KRJOGJA.com – Golden State Warriors kembali berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers di pertemuan kedua final NBA 2017, Senin (5/6/2017) pagi WIB, dengan skor akhir 132-113. Dengan kemenangan tersebut, Warriors berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 2-0. 

Di awal kuarter pertama, Cleveland mampu mendominasi permainan. Namun sayang, keunggulannya tersebut tak mampu dipertahankan dan kuarter pertama berhasil menjadi milik Warriors dengan skor 40-34. Di kuarter kedua, Cleveland berusaha untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 64-67. Memasuki kuarter ketiga, Warriors semakin tak terbendung. 

Tim yang saat ini diasuh oleh Mike Brown itu mampu unggul dengan skor 102-88. Di kuarter terakhir, Cavaliers tak menurunkan serangannya. Namun sayang, usahanya masih harus digagalkan oleh Klay Thompson dan kolega. Warriors kembali unggul di kuarter keempat dan mengakhiri permainan dengan skor akhir 132-113. 

Dengan kekalahan tersebut, Cavaliers memiliki tugas yang semakin berat di pertemuan ketiga yang akan diadakan di Quicken Loans Arena –markas Cavaliers– pada Kamis 8 Juni 2017 pagi WIB. Pada game ketiga nanti, Cavaliers harus memenangkan pertandingan jika masih ingin memiliki kans untuk menjadi juara NBA 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI