Gowes Promosikan Potensi Pariwisata Yogya

BERSEPEDA Normal Baru (BNB) Cycling Club (BNB CC) menggelar event BNB #12, Sabtu, (3/10), dengan start dan finish di Kopi Klothok Menoreh yang berlokasi di Jalan Raya Kaligesing Kenteng Kembang Nanggulan, Krikil, Pendoworejo, Kaligesing, Kulonprogo. Sebagai tuan rumah (host) kegiatan adalah Bank BPD DIY.

“Peserta tetap mematuhi rambu lalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan,”kata ‎Koordinator BNB CC, Y Sri Susilo. ‎

Penasehat BNB CC sekaligus Direktur Utama (Dirut) Bank BPD DIY Santoso Rohmad mengungkapkan, lewat kegiatan BNB CC pihaknya berharap bisa melakukan kegiatan olahraga sekaligus mempromosikan potensi wisata dan UMKM yang ada di DIY. Dengan begitu bisa mendorong pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19. DIY memiliki potensi yang luar biasa. Mulai dari keindahan alam lengkap dari kawasan pegunungan, hamparan sawah, pantai, suasana pedesaan maupun perkampungan di kota.

“Semua berpotensi menjadi daerah tujuan wisata untuk dijelajahi karena didukung dengan infrastruktur jalan yang sangat memadai,”ungkap Santoso.

Santoso mengatakan, ‎Bank BPD DIY hadir untuk bersinergi dengan berbagai pihak, untuk bersama sama memberdayakan segala potensi yang ada di masyarakat. Menggerakkan segenap potensi yang ada. Mulai dari potensi wisata, ekonomi, ataupun potensi lainnya. Bank BPD DIY menyiapkan UMKM supaya mempunyai daya saing sehingga dapat meraih peluang pasar.

BERITA REKOMENDASI