Indonesia Diunggulkan, Ini Dia Undian SEA Games 2017 Cabor Bulu Tangkis

KUALA LUMPUR (KRjogja.com) – Akan berlaga pada SEA Games 2017 yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, Tim Bulu Tangkis Indonesia hadir sebagai tim unggulan. Pasalnya, dengan skuad yang dimiliki Indonesia saat ini, pasukan Merah-Putih dinilai akan mampu meraih gelar juara.

Untuk SEA Games 2017, cabang olahraga bulu tangkis beregu akan dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori beregu putra dan beregu putri. Untuk kategori beregu putra, di pertandingan pembuka, Indonesia mendapatkan lawan yang tidak begitu sulit, yakni Kamboja.

Kendati begitu, bila Indonesia mampu memenangkan laga pembuka, skuad Merah-Putih akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara Vietnam kontra Thailand. Final idaman pun akan tercipta, bila yang melaju ke partai puncak itu adalah Indonesia dan Malaysia.

Sedangkan untuk kategori beregu putri, di laga pertama, Indonesia akan berhadapan dengan Laos. Bila Indonesia mampu memenangkan pertandingan tersebut, kemungkinan besar mereka akan berhadapan dengan Malaysia di babak semifinal.

Untuk kategori beregu putra, Indonesia menempati unggulan pertama. Sedangkan untuk kategori beregu putri, Indonesia menempati urutan kedua. Berikut adalah skuad Indonesia dalam ajang SEA Games 2017.

Putra:

1. Jonatan Christie

2. Ihsan Maulana Mustofa

3. Muhammad Bayu Pangisthu

4. Firman Abdul Kholik

5. Berry Angriawan

6. Hardianto

7. Fajar Alfian

8. Muhammad Rian Ardianto

9. Hafiz Faisal

10. Edi Subaktiar

Putri:

1. Fitriani

2. Dinar Dyah Ayustine

3. Hanna Ramadini

4. Gregoria Mariska

5. Greysia Polii

6. Apriani Rahayu

7. Rosyita Eka Putri Sari

8. Ni Ketut Mahadewi Istarani

9. Shela Devi Aulia

10. Gloria Emanuelle Widjaja. (*)

BERITA REKOMENDASI