ISSI Adakan IRR MTB XC di Bumi Outbond Wonoroto

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Open even IRR MTB XC yang digelar di Bumi Outbond Desa Wonoroto Kecamatan/Kabupaten Purworejo seakan menjadi kebangkitan baru bagi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Purworejo. Sekaligus memberikan harapan baru bagi para atlet yang datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

“Sepanjang bisa memenuhi prosedur kesehatan, saya rasa tidak masalah. Apalagi tanggap dadurat covid-19 sudah dicabut dan berganti dengan new habit atau kebiasaan hidup baru,” kata Camat Purworejo Sudaryono SSos di sela-sela kegiatan itu, Sabtu (31/10).

Diakui, salama ini banyak kegiatan terpaksa ditunda atau dibatalkan karena kondisi yang tidak memungkinkan. Tapi jika dibiarkan terus maka kehidupan justru akan mematian kreatifitas masyarakat. “Sepanjang semua bisa memenuhi prosedur kesehatan, termasuk penonton saya kira tidak ada masalah,” tandasnya.

Even IRR MTB XC ini menurut panitia kegiatan Martin Namara mempertandingkan senior Up 19 tahun, junior 17-18 tahun, pemula 15-16 tahun, master Up 45 tahun, BMX max 10 tahun, BMX max 14 tahun, lokal Purworejo, dan Women Open umur bebas. “Selama pandemi baru kali ini kita gelar even resmi di Purworejo, itu saja penonton dan peserta masih dibatasi,” tandasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI