Jadi Mualaf, Lindswell Kwok Segera Dipersunting Achmad Hulaefi

MEDAN, KRJOGJA.com – Kabar bahagia datang dari dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Ratu wushu Indonesia itu dikabarkan bakal segera dipersunting oleh Hulaefi.

Kabar bahagia ini tersiar setelah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengunggah video bersama Lindswell dan Hualefi pada Senin 3 Desember 2018. Video yang diabadikan Imam Nahrawi dan di-posting ke Instagram pribadinya, yakni @nahwari_imam, itu direkam kala Lindswell dan Huelafi berkunjung ke kediaman Menpora.

Dalam unggahannya, Imam menyertakan caption bertuliskan, “Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin… Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang. @obib_nahrawi.”

Pada video berdurasi 42 detik itu, terdapat percakapan antara Imam Nahrawi dengan Hualefi dan Lindswell. Dibalut kerudung berwarna merah muda, peraih emas dalam cabor wushu dalam kategori Taijijian dan Taijiquan putri Asian Games 2018 terus melontarkan senyum manisnya saat berbincang dengan Imam Nahrawi dalam video.

Begitu juga dengan Hulaefi, ia pun tampak semringah. Di akhir video, Imam menyampaikan doa untuk Lindswell dan Hulaefi yang seraya mengamini kabar kedua pasangan wushu itu yang bakal segera mengakhiri masa lajangnya.

"Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semoga berkah. Sakinah, mawaddah, warrohmah. Amin," tutup Imam. (*)

 

BERITA REKOMENDASI