Jakarta Pertamina Energi Tuan Rumah

YOGYA, KRJOGJA.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Yogyakarta dipercaya menyelenggarakan Proliga 2018 seri I mulai 19-21 Januari 2018 di GOR UNY. Jakarta Pertamina Energi bakal mendapat predikat sebagai tuan rumah dan masyarakat bisa menyaksikan pertarungan lima tim putra dan tujuh tim putri terbaik di Indonesia. 

Ketua Panitia Proliga Seri 1 Yogyakarta, Dody Prasetya dalam temu pers di Hotel Novotel Jumat (12/1/2018) mengungkap segala persiapan telah dilakukan baik dar sisi venue, keamanan hingga gimmick untuk menghibur para pecinta bola voli yang hadir di GOR UNY. 

Menurut dia, selama tiga hari masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya bakal disuguhi hiburan komplit yang menginspirasi dari para atlet voli terbaik secara nasional maupun internasional. 

"Total ada 12 pertandingan selama 3 hari dengan 5 tim putra dan 7 tim putri. Seperti yang sudah diketahui bersama, atlet voli terbaik tanah air ditambah para pemain asing bakal memperagakan permainan atraktif yang bakal sangat menarik sekaligus membawa inspirasi," ungkapnya. 

Dody bakal menyediakan dua jenis tiket untuk penonton yang hadir langsung di GOR UNY. Untuk tiket tribun disiapkan 5000 kursi dengan harga Rp 30 ribu. Sedangkan yang lebih dekat dengan lapangan kita banderol dengan harga Rp 60 ribu. Tiket bisa langsung dibeli di lokasi GOR UNY.

GM Pertamina Marketing Operation Region IV DIY-Jateng Yanuar Budi Hartanto berharap Proliga 2018 Seri 1 Yogyakarta mampu hadir membawa hiburan yang menginspirasi. Bahkan, merangsang anak-anak muda untuk semakin tertarik menekuni olahraga bola voli yang saat ini dirasa memiliki jenjang karier menjanjikan. 

“Kami secara khusus berharap muncul bakat-bakat muda pemain voli berkualitas dari DIY yang nantinya bisa menembus dunia profesional dan memperkuat Indonesia dalam ajang internasional. Kami sedikit banyak mendengar bahwa di DIY banyak bakat-bakat tersebut dan semoga semakin terangsang setelah menyaksikan langsung penampilan para pemain terbaik di Proliga,” harapnya.  (Fxh)

BERITA REKOMENDASI