Jelang Babak Play-Off, Bima Perkasa Mencari Rookie Baru

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sembari menunggu penyelenggaraan babak play-off event basket kasta tertinggi tanah air ‘Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2020’ yang rencananya digulirkan September mendatang, para punggawa Tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada saat pandemi covid-19 ini tetap menjalani aktifitas latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

“Para pemain yang menjalani latihan mandiri setiap hari dari rumah diwajibkan membuat laporan yang dikemas ke dalam video. Kita juga akan mempertimbangkan latihan bersama lagi Juli 2020. Tentunya kita sambil menunggu status di Yogya sudah aman apa belum. Sebelum latihan bersama lagi dilaksanakan, para pemain harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu,” ujar Dyah Ayu Pratiwi, selaku Manager Tim Bank BPD DIY Bima Perkasa kepada KR di Sleman, Rabu (3/6).

Lebih lanjut dikatakan, dari Manajemen Bima Perkasa saat ini tengah mencari bibit muda lagi yang nantinya mereka dipersiapkan untuk jalur rookie yang baru guna menghadapi ajang kompetisi IBL musim mendatang.

“Tentang peluang Bima Perkasa Jogja dalam babak play-off nanti, saya belum bisa memprediksi.Terutama belum ada gambaran aplikasi ke arah New Normal pada latihan. Konsen kami masih tertib menjaga kesehatan publik, pastinya kesehatan dan keselamatan para pemain dan seluruh perangkat staf dan ofisial tim Bank BPD DIY Bima Perkasa,” ujar Dyah Ayu. (Rar)

IBL

BERITA REKOMENDASI