Julius Mbuga Jawara Maybank Bali Marathon 2016

GIANYAR (KRjogja.com) – Keseruan Maybank Bali Marathon makin bergaung di seluruh pulau dewata, dimana para penonton dan penggemar olah raga menjadi saksi sportivitas olah raga dari para atlet profesional Julius Kangethe Mbugua dengan nomor punggung 419 berjaya melewati garis finish. Julius mencetak waktu 02:29:46, dimana dia merasakan kepuasan merajai ajang Maybank Bali Marathon tahun ini.

Setelah berlari dengan jarak sejauh 42.195 kilometer melalui jalur pedesaan sekitar Gianyar dengan pemandangan yang sangat indah namun medan yang cukup menantang, Julius tampak sangat bangga menerima hadiah uang tunai senilai 178 juta Rupiah , yang diberikan oleh Presiden Direktor Maybank Taswin Zakaria. MBM 2016 memberikan total hadiah senilai lebih dari Rp2 milyar bagi 88 pemenang.

Mengusung tema ‘Run.Find Yourself’ tahun ini, Maybank Bali Marathon 2016 diikuti oleh lebih dari 7.000 pelari dari 42 negara, dengan jumlah peserta terbesar berasal dari tuan rumah, Indonesia. Secara keseluruhan, peserta event marathon tahunan ini sudah meningkat secara signifikan pada 2016, dan sudah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu event olah raga berstandar internasional. (*)

 

BERITA REKOMENDASI