Kantogi Izin Polri, IBL Pertamax 2021 Bergulir

JAKARTA,KRJOGJA.com – Kompetisi basket kasta tertinggi tanah air Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 dipastikan bergulir mulai Rabu (10/3) di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat.
Bergulirnya kompetisi seiring dengan telah turun dan dikantunginya Izin penyelenggaraan dari Kepolisian Republik Indonesia oleh pihak IBL.

“Kami sampaikan hormat dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kepolisian Republik Indonesia, Kementerian Kesehatan, serta BNPB dan Satgas Covid-19 yang membantu terlaksananya IBL 2021 ini,” ujar Junas Miradiarsyah selaku Direktur Utama IBL.
“Semoga apa yang dijalankan ini ke depan jadi permulaan bagi industri olahraga dan kemajuan olahraga nasional,” sambungnya, dilansir situs IBL.

Gelaran IBL Pertamax 2021 musim tahun ini menggunakan dua fase. Empat seri reguler dilaksanakan di Robinson Resort pada 10 Maret hingga 10 April. Lalu, fase kedua playoff, semifinal dan final di Jakarta pada 23 Mei hingga 6 Juni 2021. IBL 2021 berlangsung dengan sistem gelembung tanpa penonton dengan pelaksanaan protokol kesehatan sangat ketat. Seluruh personil dari 12 klub peserta harus melakukan screening panjang sebelum masuk ke bubble.

BERITA REKOMENDASI