Ketua Umum KOI Studi Banding Asian Games

RIO de JANEIRO(KRjogja.com)- Kegiatan beberapa hari Erick Thohir selaku Ketua Umum KOI di Rio terhitung padat.  Diantaranya dengan menghadiri rapat The 4th Islamic Solidarity Games 2017, pertemuan rencana penyelenggaraan Olympic Tokyo 2020 dan menyempatkan diri untuk meninjau International Broadcast Centre (IBC) di Rio sebagai bentuk studi banding bagi penyelenggaraan Asian Games 2018 di Tanah Air.

Dalam kesempatannya tersebut  Erick Thohir menyatakan, pihaknya akan memanfaatkan semaksimal mungkin terutama dalam menyambut persiapan Asian Games mendatang di Tanah Air. "Perbandingan negara lain harus menjadi pemicu bagi kita untuk segera dan lebih serius lagi dalam melakukan persiapan," ujar Erick.

Selain itu,  Erick Thohir yang didampingi jajaran Komite Olimpiade Indonesia menghadiri dan menyaksikan latihan pertama tim bulu tangkis Indonesia di Rio de Janeiro, Brasil.

"Saat ini bangsa Indonesia bangga dan bersyukur atas pencapaian dua buah medali yang telah diraih melalui cabang angkat besi. Bulu Tangkis akan menjadi harapan kita selanjutnya dan saya bersama tim official optimis atas persiapan yang telah dilakukan akan membuahkan hasil yang diharapkan oleh kita semua", Erick Thohir menambahkan. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI