Komentator UFC Sebut Khabib Nurmagomedov Penipu, Ini Sebabnya

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Mantan komentator Ultimate Fighting Championship (UFC), Joe Rogan, memberikan komentar soal perjalanan karier Khabib Nurmagomedov. Ya, Rogan menilai bahwa Khabib telah melakukan penipuan terhadap berat badannya selama berkarier sebagai petarung profesional.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang menjalani kiprahnya sebagai petarung UFC dengan catatan menjanjikan. Ya, petarung berkebangsaan Rusia tersebut berhasil melewati 29 pertarungan tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Kemenangan teranyar yang didapat Khabib dalam arena UFC ketika menjalani pertarungan melawan Justin Gaethje di ajang UFC 254. Duel tersebut sendiri berlangsung di Flash Forum, Abu Dhabi, pada Minggu 25 Oktober 2020.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada yang menaruh keraguan terhadap kehebatan Khabib sebagai petarung profesional. Beberapa komentar miring juga pernah menghampiri perjalanan karier Khabib di arena UFC

Salah satu komentar negatif terkait perjalanan karier Khabib adalah soal berat badannya. Ya, Khabib dinilai memiliki bobot badan yang seharusnya tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertarungan di kelas ringan.

Rogan menjadi salah satu sosok yang percaya bahwa Khabib sebenarnya tidak layak berada di kelas ringan. Pasalnya, Rogan melihat ada keanehan di balik gelagat Khabib setiap melakukan penimbangan jelang melakoni duel.

BERITA REKOMENDASI