Laga Perdana SEA Games 2019, Tim Voli Pantai Putra Indonesia Libas Malaysia

OLONGAPO, KRJOGJA.com – Hasil manis diraih oleh tim voli pantai putra Indonesia di laga perdana babak penyisihan grup SEA Games 2019. Dua tim Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam pertarungan dua set langsung di laga perdana babak penyisihan grup SEA Games 2019.

Tim pertama Indonesia menurunkan Ade Chandra Rachmawan dan Mohammad Ashyifa. Duet pasangan ini mampu membuahkan hasil yang begitu manis. Mereka telah memperlihatkan penampilan impresifnya sejak awal laga. Di babak pertama, Indonesia unggul 21-8.
Pada babak kedua, Malaysia yang menurunkan Ting Jackson Kiet Sing dan Raja Nazmi Saifuddin Bin Raja Hussin berusaha untuk mengejar. Tetapi, Indonesia dapat mengantisipasinya sehingga mengakhiri laga dengan skor 21-15 di babak kedua.Tren positif voli pantai putra Indonesia berlanjut ke tim kedua. Menurunkan Gilang Ramadhan dan Danangsyah Pribadi, Indonesia berhasil membungkam Malaysia dalam dua set langsung.

Penampilan yang apik juga mampu ditunjukkan Gilang dan Danangsyah sejak awal laga. Mereka berhasil membungkam Malaysia yang menurunkan Rafi Asruki Bin Nordin dan Mohd Aizzat Mohd Zokri di set pertama dengan skor 21-19. Tren positif terus dilanjutkan ke set kedua. Kali ini, skor terpaut jauh lebih besar yakni 21-8.

Hari ini, tak hanya tim voli pantai putra Indonesia yang akan berlaga. Tim voli pantai putri juga akan bertanding melawan Filipina. Tim pertama Indonesia menurunkan Desi Ratnasari dan Allysah Mutakharah. Tim kedua Indonesia menurunkan Dhita Juliana dan Putu Utami.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI