Main Sabar dan Rapi Rahasia Kemenangan Adit

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Bermain sabar dan rapi  menjadi kunci pasangan Aditya Hari Sasongko dan Achad Imam Ma’ruf untuk sukses menjuarai Kejuaraan Tenis Nasional Kedaulatan Rakyat Tenis Open 2017, Minggu (10/9) kemarin. 

Adit/Achad yang memang diunggulkan tak terburu-buru untuk mematikan pasangan Esmid  Muhamad dan Sabar Priyatno asal Papua dalam laga final di Lapangan Tenis UGM. 

Adit tahu benar, arah bola pengembalian pemain gaek, Sabar Priyatno. Pemain ini memang punya keahlian dalam penempatan pukulan. Hal ini yang membuat pasangan unggulan pertama, Panji Untung (NTB) dan Arief Rahman (Kalimantan Timur) takluk di semifinal.

Namun Adit mampu mengembalikan  bola dengan pukulan yang lebih sadis. Set pertama, Adit/Achad tak kesulitan untuk  menutup set pertama dengan kemenangan 6-1. Persaingan terjadi di set kedua. Esmid/Sabar berusaha lebih jeli dengan    bermain aman dan tak melakukan banyak error. 

Adit/Achad pun sempat dipaksa pontang-panting. Saat kedudukan imbang 3-3 di set kedua, tempo permainan  kian memanas. Kejar mengejar poin terjadi. Adit/Achad berusaha terus menjauh kejaran lawan hingga akhirnya mereka mampu memetik kemenangan dengan skor 6-4 pada set kedua. (*)

 

BERITA REKOMENDASI