Manajer Khabib Sindir Keputusan Pensiun McGregor

DUBLIN, KRJOGJA.com – Sejumlah pihak terus memberi tanggapan terkait keputusan Conor McGregor untuk pensiun kembali dari pentas UFC. Kali ini, respons diberikan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Mendengar kabar McGregor pensiun, Abdelaziz justru menyindir alasan McGregor untuk pensiun. Dalam penjelasannya, petarung asal Irlandia itu diketahui kehilangan antusiasnya dengan dunia UFC karena kesulitan mendapatkan pertarungan yang menarik.

Menurut Abdelaziz, penyebab McGregor tak mendapat pertarungan yang menarik bukan karena kesalahan pihak UFC. Kondisi tersebut dinilai tercipta karena kesalahan McGregor sendiri. Sebab, ia dianggap tak bisa mengatur jadwal pertarungannya dengan baik.

McGregor bahkan dinilai menghindari pertarungan kontra Tony Ferguson yang sejatinya bisa menjadi batu loncatan untuknya dalam meraih pertarungan yang menarik, yakni melawan Khabib Nurmagomedov. Abdelaziz menyatakan bahwa McGregor seharusnya menerima penawaran pihak UFC untuk bertarung melawan Ferguson saat Khabib menyatakan mundur beberapa bulan lalu.

Kesempatan itu pun akhirnya diambil Justin Gaethje yang berhasil mengalahkan Ferguson dan akhirnya dipastikan akan menghadapi Khabib dalam duel berikutnya. Abdelaziz pun menganggap McGregor takut dengan Ferguson sehingga menolak duel tersebut.

“Anda seharusnya melangkah dan bertarung menghadapi Tony Ferguson. Anda bersembunyi darinya selama bertahun-tahun. Gaethe masuk, dan semuanya selesai. Sekarang, Anda lebih baik duduk dan menyaksikan duel dua petarung terbaik Khabib,” cuit Abdelaziz di akun Twitter pribadinya, Selasa (9/6/2020).

BERITA REKOMENDASI