Manny Pacquiao Bidik Golovkin Sebagai Lawan Berikutnya

MANILA, KRJOGJA.com – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, mengklaim anak didiknya masih berhasrat besar untuk menjadi yang terbaik di ring tinju dunia. Pria 60 tahun itu bahkan mengatakan Pacman –julukan Pacquiao– berharap bisa mengalahkan nama besar dalam waktu dekat.

Roach menyebut satu nama yang menjadi ambisi anak didiknya saat ini, dia adalah Gennady Golovkin. Roach mengaku Pacquiao amat menantikan pertarungannya dengan petinju asal Kazakhstan tersebut.

“Satu hal tentang Manny (Pacquiao). Dia tidak cuma ingin mengalahkan siapa saja, dia ingin mengalahkan yang terbaik, Golovkin mungkin jadi salah satu yang akan ia hadapi,” ujar Freddie Roach, seperti dilansir dari laman Sports, Sabtu (6/6/2020).

“Mikey Garcia telah berkali-kali mengajak Manny Pacquiao berduel. Tentu saja itu pertarungan yang bagus,” lanjutnya.

“Tapi, Manny Pacquiao mungkin ingin sedikit yang lebih besar, seperti melawan Triple G—julukan Gennady Golovkin. Atau petinju lain yang saat ini jadi yang terbaik di dunia,” sambungnya.

Sebagai catatan, Golovkin dikenal sebagai petinju tangguh yang berkarier di kelas menengah. Selama berkarier, petinju berjulukan GGG itu menang 40 kali, kalah 1 kali, dan imbang 1 kali.

BERITA REKOMENDASI