Massa Antusias Sambut Pahlawan Olahraga Indonesia

JAKARTA (KRjogja.com) – Hari kedua Rabu (24/08/2016) arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade Brasil 2016 dari kantor Kemenpora hingga Istana Negara berlangsung meriah. Berangkat dari halaman depan kantor Kemenpora pukul 08.00 Wib, rombongan yang menggunakan bus Bandros mendapat sambutan meriah mulai dari warga hingga karyawan perkantoran.

Dengan kecepatan 30 km, rombongan yang diisi oleh Menpora Imam Nahrawi, Ganda Putra peraih medali emas Tantowi Ahmad/ Liliyanan Natsir, dua lifer peraih medali perak Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni, Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto dan beberapa pejabat lainnya berjalan mengelilingi kota Jakarta.

Owi dan Butet-panggilan akrab Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir bersama rombongan membalas antusias masyarakat dengan lambaian tangan dan ucapan terima kasih dari atas bus Bandros.

"Meski saya merasa lelah dengan jadwal yang cukup padat, tapi rasa itu hilang dan semangat itu muncul ketika mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Itu sebagai bentuk penghormatan yang luar biasa bagi saya," kata Tantowi Ahmad.

Menpora pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyambut dengan hangat selama arak-arakan pahlawan olahraga Indonesia. "Ini suatu bentuk perhatian masyarakat terhadap insan olahraga di Indonesia yang berhasil meraih prestasi tertinggi di ajang Olimpiade. saya terima kasih kepada masyarakat dalam menyambut kami. Kebangkitan olahraga kita menjadi milik  masyarakat Indonesia," kata Menpora sebgaimana keterangan persnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI