Menpora Bukber dengan Atlet APG

SOLO, KRJOGJA.com – Menpora Imam Nahrawi berbuka bersama dengan seluruh atlet Asian Para Games 2018 di hotel Lor Inn, Jumat (25/5). Suasana buka bareng berlangsung akrab dan penuh makna. Mereka duduk lesehan dan menu yang disantap sama yakni nasi dos.

Seperti biasanya Imam Nahrawi setelah berbuka menghampiri para atlet National Paralympic Commitee (NPC) yang duduk berkelompok. Berdialog akrab dari satu kelompok ke kelompok yang lain. Pertemuan diakhiri dengan foto selfie. Bisa dengan smartphone Menpora atau pada atlet.

Imam Nahrawi pun tidak canggung ketika harus  bergantian memegang smartphone sambil mencarikan angel foto terbaiknya. "Jadi buka puasa ini rasanya lebih bermakna, apalagi dihadiri juga CdM Arminsyah (Wakil Jaksa Agung). Ini sebagai konsolidasi menuju sukses di APG 2018."

Dengan buka bersama ini, kata Imam Nahrawi,  terlihat jelas dunia seimbang tidak ada diskriminasi. Makan nasi kotak bersama yang diharapkan menyemangati seluruh atlet dan oficial APG. Sementara persiapan venue sudah mendekati rampung. Meski ada beberapa venue yang membutuhkan modifikasi sesuai dengan disabilitas.

Persiapan atlet pun juga semakin baik. Semua pemusatan latihan dilaksanakan di Solo. Terkait adanya renovasi Manahan, Menpora Imam Nahrawi sewaktu waktu bisa memindahkan tempat TC ke kota lain, jika memang sudah tidak ada tempat. "CdM dan Inapgoc bisa menggeser ke tempat lain," tutur Imam Nahrawi.-(Qom)

 

BERITA REKOMENDASI