Mike Tyson Akui Menyesal Gigit Telinga Holyfield

LAS VEGAS, KRJOGJA.com – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengungkapkan penyesalannya terhadap insiden menggigit telinga Evander Holyfield pada 1997. Ia menyebut insiden tersebut membuat dirinya menjadi orang yang paling dibenci di dunia tinju.

Usai pertarungan tersebut, Tyson mengaku frustrasi karena menggigit telinga Holyfield hingga ia didiskualifikasi. Bahkan ia pun harus mendapat denda USD 3 juta dan kehilangan lisensi tinju di negara bagian Nevada selama lebih dari setahun.

Meski sempat merasa kesal, tetapi Tyson mengaku telah menyesali perbuatannya. Petinju berusia 53 tahun itu pun sudah meminta maaf langsung kepada Holyfield atas insiden tersebut dan kini telah berteman baik.

“Saya benar-benar sangat berterima kasih bahwa Evander memaafkan saya untuk ini. Ia kehilangan sepotong telinganya, saya kehilangan sepotong uang. Banyak uang dan saya kehilangan lisensi,” ungkap Tyson, mengutip dari Ring News24, Sabtu (30/5/2020).

Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya merasa kesal. Saya mengalami neraka murni. Saya beralih dari pria ke-10 yang dibenci di planet ini menjadi numero uno,” tambahnya.

“Kemudian saya dipaksa membaca surat permintaan maaf yang dibuat-buat ini pada konferensi pers untuk Komisi Atletik Negara Bagian Nevada. Untuk memperburuk keadaan, saya harus membacanya di hari ulang tahun saya, 30 Juni 1997. Tapi sekarang aku benar-benar minta maaf. Aku dan Holyfield menjadi teman,” pungkasnya.]

BERITA REKOMENDASI