Mike Tyson Bidik Holyfield Jadi Lawan Berikutnya

LAS VEGAS, KRJOGJA.com – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, memastikan takkan berhenti menjalani pertarungan di atas ring tinju usai melawan Roy Jones Jr dalam duel ekshibisi. Kini, ia pun melirik lawan lain untuk dihadapinya yang bisa jadi jatuh kepada sosok Evander Holyfield.

Tyson memang baru saja menjalani duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang digelar guna beramal. Duel yang menjadi momen comeback kedua petinju itu digelar di Staples Center, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020 siang WIB.

Meski sudah lama tak bertarung, Tyson ternyata bisa tampil dengan apik. Ia menghujani Roy Jones Jr dengan pukulannya hingga membuat lawannya mengaku kesakitan usai duel tersebut. Tetapi, juri memutuskan duel tersebut berakhir dengan hasil imbang.

Kini, usai duel tersebut rampung digelar, Tyson memastikan takkan mengakhiri penampilannya. Ia akan kembali beraksi dalam pertarungan lainnya di atas ring tinju.

Ada alasan khusus yang membuat Tyson melirik duel lainnya. Iron Mike -julukan Mike Tyson- ingin merebut kemenangan dalam momen comeback usai pensiun pada 15 tahun lalu ini. Karena itu, Tyson memastikan bakal tampil apik di duel berikutnya hingga memetik kemenangan.

BERITA REKOMENDASI