Miki dan Annastya Juara Catur Bantul Cup

BANTUL, KRJOGJA.com – Pecatur cilik Michael Anggit Prasaja (Miki) dari Pajangan menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai Turnamen Catur Bantul Cup 2018 kelompok putra setelah sampai 7 babak yang dimainkan berhasil mengakumulasi 6 poin. 

Disusul Muhammad Aditya Farhan (Banguntapan) dan Rafi Kurniawan (Kretek) di posisi kedua dan ketiga. Sementara di bagian putri tampil sebagai kampiun  Annastya Adreyanti Eka Suci dari Banguntapan, disusul posisi kedua dan ketiga  Bintang Permata Hati (Banguntapan) dan Nadia Heryani Putri (Bantul). 

Turnamen catur yang digelar di dua lokasi berbeda yaitu di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bantul  dan Kantor PPKBMD tersebut berlangsung dua tahap dan  berakhir Minggu (04/03/2018).

Ketua Panitia penyelenggara Mz Ramoes didampingi Sekretaris Drs  Sutanto WNP menjelaskan, Turnamen Catur Bantul Cup kelompok putra dilangsungkan  selama dua hari, di rumah dinas Bupati Trirenggo Bantul, diikuti 46 peserta senior maupun junior. Pertandingan menggunakan sistim swiss 7 babak catur cepat 25 menitan. Sedangkan untuk kategori putri digelar  sehari, Minggu  (4/3) di Kantor Dinas PPKBPMD Kompleks Pemda II Manding, diikuti 13 peserta. (Rar)

BERITA REKOMENDASI