Nadhifia Ikuti Korea Open 2016

BANTUL (KRjogja.com) – Taekwodoin putri Nadhifia Salsabila Ramadhani yang tergabung di UTI-Pro asal SMAN 1 Jetis Bantul bertolak ke Jakarta Sabtu (23/7/2016) guna menjalani 'trainning camp' di Pelatnas UTI-Pro. Ia selanjutnya akan mengikuti even kejuaraan taekwondo di Daegu Korea Selatan (Korsel) yang dijadwalkan akan berlangsung 4-9 Agustus 2016 mendatang.

Sebelum bertolak ke Jakarta, atlet tersebut berpamitan sekaligus dilepas Bupati Bantul Drs Suharsono beserta Kadikpora Bantul Drs Supriyanto Widodo MT.
Bupati Suharsono menyambut gembira atas prestasi atlet daerah yang dapat membanggakan baik daerah apalagi Nasional. Ia berpesan agar bertanding penuh semangat dan sportifitas serta bangga menjadi warga Bantul DIY.

Nadhifia Salsabila yang sebelumnya juga pernah mendapat medali emas di Selangor dan Kualalumpur Malaysia ini didampingi Kepala SMAN 1 Jetis Drs   Herman Priyana, guru olahraga Tri Giharto SPd serta sabeum Sugeng Lestari dan sabeum Nur Wicaksana selaku pelatih senior wilayah Kabupaten Bantul.

Guna mempersiapkan kejuaraan tersebut Nadhifia Salsabila berlatih keras 6x dalam seminggu di Dojang Satria Muda di bawah pengawasan langsung duet pelatih kawakan sabeum Nim Sumartono dan sabeum Nim Hardyanto Boedi D. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI