Nadya Kislaila Raih Emas di Kejurnas UTI Pro

YOGYA, KRJOGJA.com – Nadya Kislaila,  Siswi SD Islamiyah Pakualaman kelas V sukses  menyabet  medali Emas dalam Kejurnas Taekwondo UTI-Pro  Bupati Sleman Cup III-2018. 

Kejurnas dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten  Sleman yang ke- 102 tersebut digelar di GOR Pangukan, Tridadi, Sleman.

"Nadya dalam event yang digelar Minggu (22/4) lalu diikuti taekwondo dari berbagai kota se Indonesia tersebut, turun di kelas ICTU-C/under 26 kg Putri. Selain menyabet medali emas Nadya juga berhasil terpilih menjadi  Best Player di kelompok ICTU – C putri,” ujar Hendro Susilo, selaku Manajer tim merangkap pelatih senior dojang Bumiputera  Yogya, tempat Nadya menimba ilmu taekwondo di Yogya, Jumat (27/4).

Nadya Kislaila yang merupakan putri pasangan Sukisno  dan Nurlaili ini, dua minggu sebelumnya juga secara  mengejutkan  berhasil  meraih dua medali emas untuk kelas Kyurugi (pertarungan bebas) dan Poomsae(Jurus) kategori  usia  11 – 13 tahun putri dalam ajang taekwondo  Gubernur Cup yang dilangsungkan di   Semarang  Jateng belum lama ini.

Tentang prestasi yang diraih Nadya tersebut sudah dilaporkan Hendro Susilo selaku Manajer tim merangkap pelatih Bumiputera Yogya  kepada Kepala SD Islamiyah Pakualaman  Thoyibah  SPdI.  
"Saya sangat bangga atas prestasi yang telah diraih Nadya selaku anak didik di sekolah ini.  Selaku kepala sekolah, saya  berpesan  meski mampu berprestasi di cabor taekwondo,  Nadya jangan lupa memperhatikan tugas-tugas sekolah. Sehingga  diharapkan Nadya bisa berprestasi di Akademik dan juga di Olahraga,” ujar Thoyibah  yang didampingi Manajer tim Bumiputera Yogya Hendro dan Drs Bram Sampurno, Pengurus dojang Bumiputera. (Rar)

BERITA REKOMENDASI