November Digelar, Yogya Jadi Tuan Rumah Turnamen Wing Chun Indonesia 2018

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka peningkatan prestasi atlet Wing Chun Indonesia, Turnamen Wing Chun Indonesia (TWCI) tahun 2018 akan kembali digelar 3-4 November mendatang di Amongrogo Yogyakarta. Yogya yang didaulat sebagai tuan rumah akan menerima atlet Wing Chun dari berbagai daerah seluruh Indonesia.

"Kami menyambutnya dengan baik, teman-teman bersemangat ikut. Turnamen ini merupakan kegiatan tahunan yang sebelumnya, tahun 2017 digelar di Bali. Kami berharap Wing Chun semakin berkembang, khususnya di Yogya yang dirintis sejak tahun 2013," ujar Destyan Adiwassesa, Ketua Federasi Wing Chun Yogya kepada KRJOGJA.com setelah bersilaturahmi dengan Direktur Utama Kedaulatan Rakyat dr Gun Nugroho Samawi, Rabu (5/9/2018). 

Turnamen Wing Chun Indonesia 2018 sekaligus mempermudah penentuan atlet nasional yang akan ikut dalam Kejuaraan Internasional, yang biasa diselenggarakan oleh organisasi Wing Chun dunia yaitu Ving Tsun Athletic Association (VTAA). Federasi Wing Chun Indonesia yang merupakan lembaga penyelenggara turnamen ini sebelumnya telah menyelenggarakan Turnamen Wing Chun Indonesia 2016 di Solo dan Bali. 

"Kami berharap juga kepada Kedaulatan Rakyat mendukung acara ini agar pelaksanaan TWCI di Yogyakarta November nanti sukses. Karena selama ini KR kami nilai sangat mendorong perkembangan olah raga Wing Chun di Yogyakarta," jelas Rudi Hakim, Ketua Panitia Turnamen Wing Chun Indonesia 2018. (*)

BERITA REKOMENDASI