Pacquiao Klaim Mampu Habisi McGregor Hanya 1 Ronde

NEW YORK, KRJOGJA.com – Niat Conor McGregor menantang Manny Pacquiao bertinju mendapat reaksi negatif dari Paulie Malignaggi. Menurutnya, tantangan dari The Notorious itu sangat berisiko. Sebab, Pacman bakal menghabisinya hanya dalam satu ronde saja.

Seperti diketahui, Conor McGregor pernah merasakan bagaimana bertarung di ring tinju. Pemilik sabuk gelar juara Ultimate Fighting Championship (UFC) itu pernah menantang juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr pada Agustus 2017.

Dalam duel dengan format tinju itu, Conor McGregor kalah TKO dari Floyd Mayweather. Kekalahan itu tidak membuatnya kapok. Petarung UFC asal Republik Irlandia itu sesumbar ingin menantang Manny Pacquiao di ring tinju.

Sesumbar itu mendapat reaksi negatif dari mantan rekan latihannya, Paulie Malignaggi. Mantan petinju berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu yakin, Conor McGregor akan kalah telak hanya satu ronde dari Manny Pacquiao.

Saya yakin Manny Pacquiao akan menghabisi Conor McGregor dalam satu ronde. McGregor hanya memiliki keuntungan untuk meraup uang, tetapi saya yakin dia punya harga diri tinggi. Jika dia ingin melawan salah satu dari saya dan Manny, dia akan benar-benar habis,” tutur Paulie Malignaggi, dikutip dari Essentially Sports, Jumat (1/5/2020).

Misi Conor McGregor untuk menghadapi Manny Pacquiao dalam ring tinju sepertinya akan terwujud. Sebab, petinju berkebangsaan Filipina itu kini bergabung dengan agensi yang sama seperti McGregor, Paradigm Sports.

BERITA REKOMENDASI