Pasangan Atlet Wushu Kebanggaan DIY Menikah

PASANGAN Atlet Wushu DIY yang sukses membawa nama Indonesia  meraih medali perunggu di SEA Games 2015, Marcia Ivana Ardelia Irmanto dan Julius Yoga Kurniawan ST resmi menjadi pasangan suami istri setelah menerima Sakramen Pernikahan Minggu (18/12) siang di Gereja Katholik HSP Maria Tak Bercela Kumetiran Yogya. 

Dilanjutkan Resepsi Pernikahan malam harinya di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Yogya. Sepasang atlet wushu kebanggaan DIY ini juga berhasil meraih dua medali untuk kontingen DIY dalam PON XIX-2016 di Jawa Barat belum lama ini. Ivana dengan medali perak di Nan Quan dan Yoga meraih perunggu di nomor Taichi. 

Yoga maupun Ivana yang sepanjang resepsi pernikahan terus menebar senyum menyatakan akan terus mendukung kemajuan olah raga wushu di DIY, meski mereka sudah berkeluarga dan tidak lagi aktif sebagai atlet. 

Resepsi pernikahan semarak dengan pertunjukan wushu dari rekan-rekan Ivana-Yoga, tari-tarian dan entertainment lainnya juga dengan layar lebar yang mengisahkan sepasang atlet wushu DIY dalam meniti cinta sejak 2010 dan pada 2015, pasangan atlet ini merasa berbahagia bisa tanding bersama di kancah Internasional SEA Games serta mempersembahkan Perunggu untuk Indonesia. Ivana sendiri pernah meraih Emas di SEA Games 2011 di nomor Nan Quan Putri. 

Pimpinan Sasana Wushu Indonesia (SWI) Sinduadi, Andi S menyatakan kegembiraan kedua atlet dari SWI Wushu ini bisa membina keluarga. "Keduanya sudah seperti anak saya," ungkapnya haru. (*-2)

BERITA REKOMENDASI