Pegolf Eddy Susanto Pertahankan Gelar

SLEMAN (KRjogja.com) – Pegolf Eddy Susanto (Yogya) untuk yang kedua kalinya sukses menjadi juara dalam Turnamen Golf Jogja Istimewa ke-2 Tahun 2016 yang dilangsungkan di lapangan Merapi Golf Cangkringan, Sleman, Minggu (28/8/2016).

Berkat juara pada event Jogja Istimewa ke-2 pada nomor bergengsi Overall Best Gross, Eddy Susanto berhak membawa pulang kembali trofi bergilir plus trofi tetap yang disediakan panitia penyelenggara yaitu Perkumpulan Golf Yogyakarta (PGY).  

Dalam kejuaraan kemarin, Eddy Susanto mencatat score 79 dan handicap (Hcp) 8. Sedangkan kampiun untuk Overall Best Nett diraih pegolf muda belia Derendra asal Kota Atlas Semarang. Ia mencatat score 67 dan Hcp 24. Penyerahan trofi bergilir dan trofi tetap kepada Eddy Susanto dan Derendra dilakukan Herry Zudianto selaku Ketua PGY Yogyakarta sekaligus mantan Walikota Yogyakarta dua periode.

Panitia kejuaraan Anwar kepada KRjogja.com mengatakan, turnamen golf Jogja Istimewa ke-2 ini diikuti sekitar 160 pegolf dari berbagai kota di Jawa, di antaranya Jateng, Jatim, DKI Jakarta dan DIY. Selain itu, event ini juga diikuti pejabat terkait, misalnya Bupati Sleman Sri Purnomo, Gubernur AAU, Danlanud dan lain-lain. Saat penyerahan haidah kepada para juara dipandu tiga MC kondang dan pelawak Yogya, Marwoto Kewer, Aldo Iwak Kebo dan Novikalur dan dimeriahkan penyanyi Yogyakarta.

Selain menyediakan tofi kejuaraan, para peserta yang beruntung juga mendapatkan beraneka hadiah door prize dan grand prize seperti TV, kulkas, emas murni batangan seharga Rp 5 juta dan sebagainya. Kepada para sponsor yang telah mendukung terlaksananya event ini panitia juga memberikan penghargaan yang diserahkan secara simbolis oleh Herry Zudianto. "Karena tergolong sukses dalam penyelenggaraan kedua kali ini, maka turnamen golf ke-3 tahun depan kembali diadakan," jelas Herry Zudianto. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI