Pegolf Semarang Raih Piala Utama Coronation Cup

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pegolf asal Semarang Agus Suprianto dinobatkan sebagai satu yang terbaik di ajang BPD DIY Coronation Cup 2019 memperingati 30 tahun Jumenengan Dalem Sri Sultan HB X. 

Dalam malam awarding di Royal Ambarrukmo Minggu (17/3/2019) malam, Agus mendapatkan piala berbentuk kuluk Sri Sultan HB X yang khusus dibuat untuk turnamen tersebut sekaligus predikat Overall Best Gross (OBG). 

Raihan OBG tersebut berhasil menjadi milik Agus setelah mencatat 70 pukulan untuk menyelesaikan 18 hole di Merapi Golf Cangkringan. Raihan tersebut menjadi yang terbaik diantara 459 peserta yang turut dalam turnamen peringatan Jumenengan Dalem ke-30 sekaligus ulang tahun ke-73 Sri Sultan HB X ini. 

Sementara satu pegolf lain yakni Onny Suharsono berhasil mendapatkan predikat Overall Best Nett (OBN) dan berhak pula mendapatkan piala berbentuk kuluk yang dibuat khusus untuk turnamen tersebut. Keduanya secara langsung menerima piala dari Sri Sultan HB X yang hadir dalam Gala Dinner Awarding Night sekaligus penutupan Coronation Cup 2019. 

Sri Sultan HB X, sendiri sempat menyampaikan apresiasi sekaligus terimakasih atas keikutsertaan para peserta dalam turnamen golf BPD DIY Coronation Cup 2019. Sultan berharap para peserta mendapatkan pengalaman berharga selama berada di Yogyakarta dan membawa kenangan baik saat kembali ke daerah masing-masing. 

“Saya berharap, semoga kenangan baik yang bisa dibawa pulang dan yang tidak baik ditinggal di Yogya saja. Saya berterimakasih dan menyampaikan selamat pada para pemain golf yang bermain bagus, bagi yang kurang bagus masih bisa berlatih lagi dan Oktober (2019) datang lagi ke Kraton Cup. Saya akan dampingi lagi nanti, bermain di lapangan. Masih ada waktu untuk berlatih, sampai nanti Oktober di agenda Kraton Cup,” ungkap Sultan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI