Pemain BPJ Gabung dengan West Bandits Solo

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menjelang digelarnya kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) musim 2021, sejumlah klub peserta baik klub lama maupun baru mulai berburu pemain, termasuk klub basket pendatang baru asal Solo, West Bandits Solo (WBS). Salah seorang pemain yang akan mengisi roster klub West Bandits Solo dalam kompetisi musim mendatang yaitu Mohammad Alan As’adi, salah satu pabesket andalan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ).

Kendati belum ada pengumuman resmi dari tim, tapi Mohammad Alan As’adi membenarkan kabar bahwa dirinya sekarang sudah masuk roster West Bandits Solo. Kontestan baru di IBL musim 2021 tersebut sudah mulai berburu pemain guna memperkuat timnya. Alan yang biasa mengenakan No punggung 11 di Tim BPJ tersebut, bukan pemain baru di liga profesional.

Dia sudah memulai karir sejak 2012 di klub Bimasakti Malang. Pada tahun 2016, saat terjadi perpindahan manajemen, Alan juga ikut pindah ke Yogyakarta, membela Bank BPD DIY Bima Perkasa. Tetapi setelah musim 2020 usai, Alan tidak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. “Kontrak saya dengan Bima Perkasa sudah habis. Dan, saya ingin mencari tantangan baru,” ungkap, dilansir situs IBL.

BERITA REKOMENDASI