Pengda PTMSI DIY adakan Kejurda Tenismeja

SLEMAN, KRJOGJA.com  – Dipengujung tahun 2018 Pengda Persatuan Tenismeja Seluruh Indonesia (PTMSI) DIY  akan menggelar Kejurda Tenismeja  perorangan. Event tersebut akan dilangsungkan di GOR Among Raga, Jalan Kenari No 1 Semaki, Umbulharjo, Yogya, 26-27 Desember 2018.

“Dalam event ini panitia penyelenggara  mematok target sebanyak 200 peserta  perorangan putra-putri dari berbagai kelas yang dilombakan,” ujar H Bagiya Rakhmadi SH MM, selaku Ketum Pengda PTMSI DIY di Sleman, Minggu (9/12).

Lebih lanjut dikatakan, untuk  jumlah peserta hingga kini belum diketahui, karena pendaftaran peserta masih berlangsung dan di lakukan di Pengkot/Pengkab PTMSI  se DIY masing-masing.  Sedangkan untuk temu teknik dan undian peserta  diadakan di Kantor KONI  DIY (timur GORV Among Raga).

“Perwakilan dari masing-masing Pengkot/Pengkab PTMSI se DIY diharapkan hadir pada acara technical meeting (TM) dan undian  tersebut. Apabila perwakilan peserta berhalangan hadir dalam TM  harap menginformasikan ke panitia dan dianggap telah menyetujui seluruh hasil technical meeting dan undian,” terang Bagiya.

“Sebelum event kejurda tenismeja  ini digelar, para wasit yang akan memimpin pertandingan  terlebih akan mengikuti penyegaran wasit  (refreshing wasit) yang akan diadakan di ruang rapat   Samsat  Kulonprogo, 24 Desember 2018 mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Menurut  Bagiya ,  dalam event ini akan mempertandingkan 5 kelompok yaitu, kelompok pemula, kelompok kadet, kelompok junior, kelompok umum dan kelompok veteran.

Dijelaskan, pendaftaran peserta  dilakukan melalui Pengkab/Pengkot PTMSI se DIY atau secara mandiri. “Keikutsertaan nomor-nomor pertandingan (entry form by number) dan nama-nama pemain (atlet)  dan nomor pertandingan yang diikuti (entry form by name) paling lambat Sabtu (22/12),” papar Bagiya  Rakhmadi. (Rar)

BERITA REKOMENDASI