Pengurus KONI Sukoharjo Resmi Dilantik

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sukoharjo periode Tahun 2019-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Koni Jawa Tengah di pendapa Graha Satya Praja (GSP) Pemkab Sukoharjo, Kamis (19/12). 

Pengurus baru dituntut tidak hanya mampu menghadirkan peningkatan prestasi olahraga di Sukoharjo namun juga meningkatkan kesejahteraan dan memperjuangkan nasib atlet dan pelatih.

Ketua Umum KONI Sukoharjo Sukono mengatakan, proses pemilihan dan pembentukan pengurus KONI Sukoharjo periode Tahun 2019-2023 sudah selesai dilaksanakan. Tahap selanjutnya pelantikan dan selanjutnya para pengurus akan langsung menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya.

Pelantikan pengurus KONI Sukoharjo periode Tahun 2019-2023  berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Jawa Tengah nomor 97/S.K/IX/2019 tanggal 12 September 2019. Susunan kepengurusan KONI Sukoharjo yakni pelindung Bupati Sukoharjo, Dewan Kehormatan Wawan Pribadi, dan Widodo, Ketua Umum Sukono, Wakil Ketua Umum I Bambang Margono, Wakil Ketua Umum II Sukirno, Sekretaris Umum Marjono, Wakil Sekretaris Umum Sugeng Widodo, Bendahara Umum Iwan Gunarto, Wakil Bendahara Umum Agus Saptono.

“Dalam kepengurusan KONI Sukoharjo juga ada beberapa bidang bidang seperti bidang organisasi, media dan humas, serta lainnya. Semua pengurus KONI Sukoharjo sudah resmi dilantik dan selanjutnya menjalankan tugas sesuai dengan kewenangan masing masing,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI