Pengurus Taekwondo Sleman Dilantik

Menurut Supriyanta, prestasi dan pembentukan karakter merupakan dua hal yang sama pentingnya dalam olahraga. Sehingga dalam pembinaan nantinya, selain tetap berorientasi prestasi, penanaman karakter seperti kedisiplinan, fairplay, menghormati pelatih juga diberikan kepada atlet. Jangan sampai atlet mengejar prestasi dengan menghalalkan segala cara dan mengesampingkan semangat fairplay.

“Para atlet ini juga menjadi bagian dari masyarakat, sehingga kita bekali mereka dengan karakter yang mulia, sehingga menjadi insan yang baik,” ujarnya. Adapun event kejuaraan taekwondo dalam waktu dekat antara lain Pekan Olahraga Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). Acara pelantikan dihadiri perwakilan KONI Sleman dan perwakilan pengurus kabupaten TI se-DIY.

Burhanudin Tsani mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik serta memberikan apresaisi karena telah bersedia mengabdikan diri untuk mengembangkan olahraga taekwondo dan membina para atlet muda. Menurut dia, ketika pengurus organisasinya sudah solid maka proses pembinaan bisa berjalan lancar dan akan menghasilkan prestasi. (Dev)

BERITA REKOMENDASI