Penonton Penutupan Asian Games 2018 Mulai Padati SUGBK

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sejumlah penonton upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 sudah mulai memadati ‎kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada siang hari ini, Minggu (2/8/2018). Para penonton tersebut memadati pintu 5 dan 6 SUGBK.

Pantauan di lapangan, antrean penonton yang akan memasuki kawasan SUGBK sudah mengular di pintu 6. Pintu 6 SUGBK sendiri berada di Jalan Jenderal Sudirman dekat dengan lapangan Softball.

Kepadatan juga terjadi di Halte Transjakarta GBK yang berada di Jalan Jenderal Sudirman. Banyak para pengunjung yang menggunakan transportasi transjakarta untuk menuju SUGBK. Sebab itulah kepadatan terjadi di Halte Transjakarta.

Sementara itu, penutupan serta pengalihan arus lalu lintas di sekitaran jalan SUGBK sudah mulai diberlakukan. Penutupan arus mulai diberlakukan di Jalan Asia Afrika dan Jalan Pintu Satu Senayan. Pengendara yang boleh melintasi jalan tersebut hanya yang memiliki stiker khusus Asian Games.

‎Berdasarkan informasi yang dihimpun, penonton upacara penutupan Asian Games 2018 hanya akan diberikan akses masuk melalui pintu 5, 6, dan 7 SUGBK. Sedangkan beberapa pintu lainnya dikhususkan untuk penonton yang telah memegang tiket. (*)

 

BERITA REKOMENDASI