Karantina Mandiri, Petenis Cantik Ini Beli Apartemen Mewah

MIAMI, KRJOGJA.com – Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard menghabiskan masa karantina di Amerika Serikat. The Suns melaporkan Bouchard membeli sebuah apartemen mewah di Miami, Florida. Bouchard disinyalir ingin melakukan karantina mandiri di apartemen mewah tersebut.

Apartemen yang Bouchard beli terletak di kondominium Miami yang bertemakan pantai. Apartemen Bouchard tersebut berukuran 1.815 meter persegi. Apartemen itu memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi dan ruang tamu luar ruangan, berukuran lebih dari 37,16 meter persegi. Ruang tamu itu menampilkan pemandangan pantai Miami yang terkenal
Meski apartemen Bouchard tampak terbuka, tetapi keamanan petenis cantik itu terjamin. Keamanan di apartemen Bouchard itu sangatlah aman. Karantina Bouchard di apartemen baru itu akan semakin lengkap jika ada kekasih yang menemani.Sebagaimana diketahui, pernyataan Bouchard beberapa waktu lalu yang menyatakan karantina lebih menyenangkan bersama kekasih, sempat membuat heboh. Hal itu disampaikan Bouchard melalui akun twitter-nya, @geniebouchard.

Alhasil, banyak pria yang mengirimkan riwayat hidup ke email Manajer Bouchard. Tujuan para pria itu adalah menjadi kekasih petenis asal Kanada tersebut. Bouchard pun sampai mencuit guna meminta para pria tersebut berhenti mengirimkan riwayat hidup ke email Manajernya.

Kekasih baru mungkin jadi salah satu target terdekat untuk Bouchard. Sebab, Bouchard baru saja putus dari kekasihnya. Siapa pun yang mendapatkan hati Bouchard dipastikan sangat beruntung. Selain cantik, Bouchard juga cukup berprestasi di dunia tenis.

Bouchard pernah menduduki posisi kelima dunia pada 2014 silam. Pada tahun itu pula Bouchard menorehkan prestasi terbaiknya, yakni menjadi finalis Wimbledon. Patut disayangkan, aksi Bouchard di dunia tenis belum bisa disaksikan dalam waktu dekat. Sebab, kejuaraan tenis ATP dan WTA telah ditangguhkan hingga 7 Juni 2020 karena pandemi Virus Corona (COVID-19).

BERITA REKOMENDASI